BeritaDaerahDuniaEventHukumKesehatanPolriTNI

Polsek Paniai Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Secara Gratis

Share

News.Busurnabire.id ‘Paniai – Dalam rangka meningkatkan percepatan Vaksin di Wilayah Papua Polsek Paniai Timur gencar berikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat Kabupaten Paniai untuk mengikuti pelaksanaan percepatan vanksinasi yang akan digelar oleh Polres Paniai secara gratis kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paniai yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Desember 2021 jam 08.30 wit di Puskesmas Enarotali. Himbauan dan ajakan kepada masyarakat Kabupaten Paniai ini disampaikan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Paniai Timur Aipda Matheis Yotleli yang didampingi oleh Kanit Provos Polsek Pantim Aipda Karel Rumaropen. Minggu 12 Desember 2021 Pukul 16.20 Wit sampai selesai.

 

Himbauan serta ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Pantim serta Kanit Provos Polsek Pantim dan juga anggota Polsek Pantim dengan menggunakan mobil patroli polsek pantim diekitar Kompleks Bandara Kampung Awabutu,Kompleks pasar lama enaro, Nunobado, Bapouda serta Kampung Enarotali, Aspol Enarotali, Kampung Aikai, Gel-gel, Moderen dan juga Kompleks PLN Enarotali, serta Kompleks Pasar Enarotali.

 

Himbauan serta ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi ini di merupakan upaya-upaya yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polres Paniai untuk membantu pemerintah dalam manangangi penyebaran covid-19.

 

Dalam himbauannya Kanit Binmas Polsek Pantim menyampaikan kepada seluruh Masyarakat Paniai yang ingin untuk di vaksin agar bisa hadir dan mengikuti giat vaksinasi yang di gelar oleh Polres Paniai pada Hari Senin Tanggal 13 Desember 2021 Pukul 08.30 WIT sampai dengan Selesai di Halaman Puskesmas Enarotali.

 

Ia juga menyampaikan bahwa untuk batas usia yang mendapatkan Vaksinasi adalah umur 12 Tahun keatas, dan Bagi masyarakat yang tidak mempunyai KTP dan KK akan tetap dilayani untuk vaksinasi serta akan diberikan kartu vaksin secara manual dari Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai.

 

Dalam himbauannya Kanit Binmas Polssk Pantim juga mengatahkan bahwa bagi masyarakat yang baru mengikuti ajakan pemerintah untuk mengikuti vaksin yang digelar oleh Polres Paniai dan Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai ini nantinnya akan diberikan kompensasi berupa: Pembuatan SIM C, dan SKCK serta Surat bebas Narkoba secara gratis oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polres Paniai

 

Tidak hanya mendapatkan kompensasi berupa pembuatan SIM dan surat-surat tersebut saja tetapi kami juga akan memberikan bantuan sembako secara gratis kepada bapak, Ibu dan saudara-saudari yang hadir dan mengikuti giat percepatan vaksinasi yang kami gelar bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai di Puskesmas Enarotali Kabupaten Paniai.(Red)

 

Sumber : Humas Paniai

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id